Jual sparepart laptop murah


kemaren iseng2 browsing dapet alamat toko sparepart laptop murah
semua item part laptop tersedia loh dan sekarang lagi ada promo,
mau tauu promo nya
"Nikmati specials offer yang di tawar kan:
 1.Khusus mahasiswa/i universitas swasta/negeri, agan2 bisa dapatkan khusus mahasiswa/i dan gampang caranya.
2.Khusus untuk reseller/dropshiper yang mau jual lagi sparepartnya bisa dapatin harga khusus berlaku minimal pembelian satu item dan jika mau dapetin diskon lebih mantap lagi bisa ambil secara banyak/quantity.
 3.Dapatkan Specials Accumulation Discounts dan tentang ini bisa tanyakan langsung ke bagian customer service untuk prosedur dan tata caranya.
4.Pesan antar service (PAS), ane juga melayani pesan antar dan pemasangan part laptop, sementara untuk area malang saja dan untuk untuk biaya gratis uat yg pasang di toko kami yah. Contoh Meeting Point yang bisa digunakan untuk ketemuan bisa di Mall/Kantor. Kalau masih dekat dengan daerah saya biaya tambahan free.
5.nantikan promo menarik kami selanjutnya.
 selain itu bisa melayani penjualan online, uat yang di luar kota malang "Pengiriman dan Pembayaran: Kita juga Melayani pengiriman ke seluruh nusantara yang mana dikirim Via JNE,Wahaya logistik,TIKI,Pos Indonesia dan Cargo lainnya silakan request mau nya via ekspedisi apa dan kita akan bantu. Dan untuk Metode pembayaran bisa Via Rek BCA atau Mandiri.
*Semua barang yg mau dikirim via ekspedisi mohon konfirmasi sebelum jam 6 sore yah. Dikarenakan ekspedisi seperti JNE,Tiki sudah mau Pick Up.

sumber mitramediacomputer.com


Ready suku cadang atau sparepart keyboard laptop berbagai merek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar